Tencent Siap Hadirkan Game Klasik Ragnarok Online

223

Bukan Tencent namanya jika tidak membuat kejutan, setelah sebelumnya berkerja sama dengan Activision untuk mengahadrikan versi mobile dari game Call of Duty, kali ini Tencent mengumumkan akan menghadrikan game MMORPG klasik Ragnarok Onilne versi mereka. Game yang memiliki judul Ragnarok Online : Love At Frist Sight ini diharap oleh Dream2, studio yang sebelumnya mengarap game Ragnarok Online : Guardians of Eternal Love. Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Ragnarok Online : Love At Frist Sight.

Game ini sendiri akan memiliki gameplay yang sedikit berbeda dibangdingkan versi mobile dari game-game Ragnarok sebelumnya, karena akan menggunakan sistem real time battle system layaknya game action RPG dimana akan tersedia tombol skill dan basic attack. Namun bagi para pemain Raganrok Klasik tidak perlu khawatir, karena game ini akan teteap mempertahankan elemen-elemen seperti  mount, costumes, dan class advancements. Menariknya game ini akan menghadirkan day and nigh sysetem dan chaging weather, dimana akan menyesuaikan dengan jam yang ada diserver. Bukan disitu saja, Ragnarok Online : Love At Frist Sight juga akan menghadirkan PVP yang dapat diikuti oleh 20-player secara real time.

Tentunya dengan hadirnya Ragnarok versi Tencent ini menjadi sebuah sinyal bahwa pengembang asal negeri Tirai Bambu ini benar-benar serius untuk mendominasi pasar game mobile melalui game-game yang berada dibawah naungannya. Sejauh ini belum ada informasi resmi, kapankah game MMORPG klasik ini akan mendapatkan tanggal rilisnya.

Exit mobile version