Tencent Siap Hadirkan Game MMORPG Klasik Perfect World di IOS dan Android

48197

Setelah dipastikan bahwa Tencent akan menghadirkan franchise klasik Ragnarok online ke platfrom mobile yang akan memiliki judul resmi Ragnarok Online : Love At Frist Sight, kali ini Tencent mengkonfirmasi bahwa mereka telah siap merilis game klasik Perfect World di platfrom mobile. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada bulan April yang lalu, sebelum akhirnya beberapa hari yang lalu Tencent merilis trailer resmi game bergenre MMORPG ini digelaran ChinaJoy 2018.

Game ini sendiri disebut-sebut akan memiliki sebuah sistem baru yang disebut “next generation aerial combat”. Fitur ini sendiri akan menghadirkan berbagai pertarungan diudara yang menarik dan seru, dibandingkan pertarungan jarak dekat. Layaknya game MMORPG lain game ini sendiri akan menghadrikan berbagai variasi dan kebebasan kustomisasi karakter. Sejauh ini terdapat empat playable karakter yang bisa kamu gunakan, yang terdiri dari Human Wizard, Untamed Barbariam, Male Winged Archer Elves, dan satu karakter wanita, Female Winged Cleric Elves.

Meskipun akan segera mendapatakan versi rilis resminya, sejauh ini Tencent sepertinya belum merilis masa pre-registration yang satu ini. Tentunya dengan hadirnya Ragnarok Online : Love At Frist Sight dan Perfect World diplatfrom mobile, membuat kalian-kalian para gamer “veteran” bisa kembali bernostalgia dengan game yang menjadi langganan gameNet kesayangan kalian ini. Terimakasih Tencent~

Exit mobile version