Tencent Siap Hadirkan Game Survival Zombie Berjudul Codename SOC


Follow Us

Tencent siapa yang tidak tahu?, hampir setiap game mobile yang tersohor seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor adalah produk hasil dari dedikasi Tencent di dunia Gaming Mobile, dimana mereka sedang mengerjakan game survival zombie yang baru, yang tentunya akan menjadikan platform Android sebagai pasar utamanya sebelum meluas ke arah IOS.

Nulis artikel dibayar

Dengan sokongan Unreal Engine 4. Game ini digadang-gadang dapat menggeser Life After nantinya pasca rilis, karena tawaran grafis memukau yang dijanjikan akan mencengangkan kamu nantinya.

Trailer gameplay game ini sendiri baru saja dirilis, bercerita dan menunjukkan seorang pria (sepertinya tokoh yang kita mainkan)  berkeliaran di sekitar lingkungan mencari sesuatu atau perlindungan pasca apokaliptik (bisa dianggap akhir dunia).

Codename SOC bisa dibilang seperti Gabungan antara Life After dan Days Gone


Dari segi tampilan game Ini sangat mirip dengan Days Gone, ketika karakter mengendarai sepeda motor berkeliling untuk mencari sesuatu (seperti di trailer) tampilan dari game Ini juga memiliki efek pencahayaan yang bagus, saat adegan didalam hutan pun kita perlu menggunakan obor untuk menerangi jalan dalam gelap. Grafisnya sejauh itu bisa terkesan fantastis, untuk seukuran game HP tentunya.

Dalam hal gameplay, sepertinya kita akan bermain dengan membangun benteng dan menjaganya dengan tujuan selamat  dari serangan-serangan zombie bersama pemain lainnya (mungkin pemain nyata).

Kamu juga dapat melihat aksi-aksi yang terjadi didalam trailer, seperti contohnya adalah serangan dari Zombie yang banyak dan mengepung markas dari karakter utama, mereka dapat memanjat pagar dan dari kubu pemain nampaknya dapat membangun jebakan berupa pagar dan jebakan listrik.

Untuk spekulasi awal, sepertinya game ini nantinya akan menggunakan sudut panda orang ketiga dalam gameplaynya (TPP).

Namun kita juga melihat dibagian akhir dari Trailer game tersebut terdapat Helikopter yang sepertinya akan membantu kawanan Survivor dari serangan Zombie.

Sementara trailer game yang muncul menampilkan kualitas grafik dalam game yang terlihat fantastis dan sangat sinematik. Namun kita belum tahu, apakah hal tersebut hanyalah sebatas sinematik saja atau nantinya akan diimplementasikan kedalam game itu sendiri, namun jika grafis seperti itu nantinya dimasukan kedalam gameplay, tentunya kamu harus sudah bersiap menerima kenyataan, bahwa game ini nantinya tidak akan bisa dimainkan di HP kentang, mengingat grafis fantastis yang ditawarkan seperti yang ada di Trailer game yang barusan kamu lihat.


Source: droidgames


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item