Tencent Siapkan 2,36 Juta Dolar Untuk Hadiah Honor Of Kings World Champion Cup

b

Tencent berencana untuk mengikatkan uang hadiah total sebesar ¥ 16 juta RMB ($ 2,36 juta USD) untuk seri turnamen Honor of Kings Cup 2019. Tencent menyatakan bahwa Honor of Kings World Champion Cup dianggap sebagai “turnamen tingkat internasional” dalam sistem turnamen Honor of Kings.

Seri turnamen akan diselenggarakan di tiga kota berbeda di China. Dari 10-21 Juli, babak penyisihan grup turnamen akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan; dari 27 Juli hingga 3 Agustus, tahap sistem gugur akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia; dan Grand Final akan diselenggarakan di kota Cina Shenzhen pada 10 Agustus. Kota Shenzhen juga merupakan tempat markas besar Tencent Holding.

Dua belas tim akan bersaing di turnamen ini dan pemenang akan menerima lebih dari $ 1 juta (42%) dari total hadiah keseluruhan. Dua tim teratas dari setiap Musim Semi King Pro League (KPL) dan Korea King Pro League (KRKPL) akan diundang secara langsung ke dalam turnamen. Delapan tempat yang tersisa akan diisi oleh empat tim KPL dan empat tim KRKPL, dengan kedua wilayah menjadi tuan rumah kualifikasi mereka sendiri. Kualifikasi KPL akan diselenggarakan di Shanghai, China, mulai 6-9 Juni. Kualifikasi KRKPL akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, dari 24 Juni hingga 1 Juli.

Tencent baru-baru ini memperbarui sistem turnamen Honor of Kings-nya, menambahkan empat tim franchise ke Musim Semi KRKPL termasuk tim Eropa Nova Sports, tim GOG Amerika Utara, tim CW Hong Kong, dan tim Makau EMC.

The Honor of Kings Champion Cup tentunya berbeda dengan Arena Valor World Cup 2019 jadi jangan kamu anggap sama, turnamen AOV juga diumumkan baru-baru ini. Memang benar Arena of Valor adalah adaptasi internasional Honor of Kings (secara resmi berjudul Wangzhe Rongyao dalam bahasa China), namun sudah jelas AOV menampilkan konten yang berbeda dan lingkungan turnamen esports yang terpisah dari Honor of Kings.


Source: esportsobserver


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version