Tencent Telah Meluncurkan Emulator PUBG Mobile Untuk PC

in , , , ,
Hadir dengan kontrol yang telah disesuaikan untuk Keyboard dan Mouse

Apakah kamu termasuk penggemar PUBG yang hanya dapat memainkan versi mobile melalui smartphone karena PC-mu kentang? Atau kamu menggunakan emulator untuk memainkannya di PC? Jika kamu termasuk gamer yang memainkan versi mobile melalui emulator di PC, ada kabar gembira.

Beberapa waktu lalu, Tencent meluncurkan emulator PUBG Mobile untuk PC. Ini tentunya merupakan kabar baik bagi gamer yang saat ini menggunakan emulator untuk memainkan PUBG Mobile. Karena, dengan diluncurkannya emulator ini, tidak perlu lagi susah-susah menyesuaikan ulang kontrol dalam game. Selain itu, cara memasang emulator dari Tencent ini juga jauh lebih mudah dibandingkan harus menggunakan emulator android.

Saat ini, emulator yang diberi nama Tencent Gaming Buddy tersebut masih berada dalam tahap beta. Sehingga, kemungkinan besar masih terdapat sejumlah bug di dalamnya. Serta, seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa gamer yang memainkan PUBG Mobile dengan emulator juga akan dipertemukan dengan pengguna emulator lainnya.

Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, silahkan menuju link berikut ini.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test