Tencent Tengah Kembangkan Game Anime RPG Mobile, Alchemy Stars!

Alchemy Stars Umbraton Faction Image 1536x870

Jika kalian adalah fans game RPG mirip FF Tactics ataupun game – game seperti Disgaea yang menggunakan sistem turn based RPG tactics, maka kalian akan menyukai game yang dikembangkan oleh Tencent ini:


Alchemy Stars merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan menjadi salah satu game anime RPG yang ditunggu tunggu oleh para penikmat game RPG tactics karena strategi serta karakter yang ada di dalamnya. Alchemy stars sendiri dikembangkan oleh tim baru Tencent yaitu TourDogStudio.

Di Alchemy Stars, pemain bisa menggunakan lebih dari 80 karakter cantik/cakep nan wangy dari berbagai fraksi yang bisa digunakan untuk menyerang musuh – musuhnya. Setiap karakter tersebut memiliki skill dan kemampuannya sendiri.

Combat strategi yang digunakan di game ini adalah elements di battlefield yang disediakan. Setiap karakter wangy yang kalian miliki, memiliki elementnya sendiri, dan pemain harus menggunakan element tersebut untuk meningkatkan daya serang, ataupun menurunkan kemampuan bertahan musuh dengan elemen yang terkait.

Alchemy Stars Northland Faction

 

Alchemy Stars Rediesel Wrench Faction

Strategi yang kalian pikirkan akan sangat bergantung dalam kemenanganmu di game tersebut. Dimana kamu harus menjalankan karakter mu, siapa saja karakter yang harus kalian gunakan, hingga element apa yang harus kalian gunakan untuk menyerang musuh.

 Sekarang, Tencent hanya merilis ini di Jepang saja sebagai bagian dari closed beta, namun kedepannya mereka ingin secara bersamaan merilis Alchemy Stars secara global di Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, Amerika Utara dan Eropa.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version