Tencent Tengah Kembangkan Sebuah Game Digimon Mobile baru!

Digimon New Century

Digimon New Century

Setelah banyaknya game Digimon yang dirilis dan gagal di China dari berbagai developer yang tidak diketahui namanya, Tencent games akhirnya turun tangan dan mengumumkan akan mengembangkan sebuah game Digimon Mobile terbarunya.

Bersama dengan Bandai Namco Shanghai, Game yang diberi judul ????: ??? atau secara kasar di translate sebagai Digimon New Century dikabarkan akan memiliki jalan cerita yang baru, disertai dengan 300 Digimon yang bisa di interaksi di dalam game.


Walau belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Tencent telah memberikan sedikit bocoran terkait dengan gameplay dari Digimon New Century ini. Dimana pemain bisa membuat team berisikan 5 ekor Digimon, masing – masingnya memiliki evolusinya contohnya si Togemon yang bisa berubah menjadi Ponchomon. Jadi kalian pasti bisa melihat Maskot ikonik digimon di dalam game tersebut kedepannya.

Digimon New Century Combat Feature

Nah, sekali lagi, Game Digimon New Century ini akan hadir di mobile untuk Android dan iOS, dan dikembangkan oleh Tencent Games bersama dengan Bandai Namco Shanghai!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version