Tendang LEo, Tim CS:GO Fierce Tiger Kembali Lolos Untuk Ajang Besar

Untitled 1 7

Baru saja 2 hari lalu sejak Kun “LEo” Hou, salah satu pemain dari tim CS:GO Fierce Tiger terkena kasus yang cukup serius. Dimana Valve memberikannya VAC Ban setelah ia dan rekan setim-nya berhasil memenangkan ajang kualifikasi menuju CS:GO Asia Championship. Hal itu menyebabkan timnya harus rela didiskualifikasi dan posisinya digantikan oleh tim TyLoo.

Dengan cepat, tim Fierce Tiger mengeluarkan Kun “LEo” Hou, dan merekrut seorang pemain bernama “tbgirl” untuk menggantikan posisinya. Hal ini dilakukan tim Fierce Tiger untuk bisa mengamankan posisi mereka yang sudah hampir lolos menuju CS:GO Asia Minor 2018. Langkah ini adalah legal, apabila “tbgirl” memang tidak memiliki keterkaitan dengan LEo sama sekali.

Kapten tim Fierce Tiger, Bin “Savage” Liu

Secara mengejutkan juga, lawan mereka yakni VG Flash, memutuskan untuk menyerah setelah mereka menyatakan mendapatkan masalah perihal koneksi mereka yang mendadak buruk. Sehingga tim Fierce Tiger bisa dibilang lolos dengan mudah, dan bertemu dengan tim-tim lainnya yang sudah terkualifikasi lebih dulu, yakni tim TyLoo, Renegades, dan juga SZ Absolute.

Meski dari berbagai pihak menganggap tim VG Flash diserang oleh DDoS yang dikirim oleh pihak lawan, namun belum ada bukti yang jelas mengenai hal tersebut dan pihak VG Flash sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait keputusan mereka untuk menyerah di laga final kemarin. Jadi ada baiknya kita juga menunggu pernyataan resmi dari pihak VG Flash.

Exit mobile version