Tennis World Tour Luncurkan Trailer Terbaru

Tennis World Tour

Mode karir yang realistis

Bigben Interactive telah merilis trailer peluncuran dari Tennis World Tour. Game simulasi tenis terbaru yang dikembangkan oleh Breakpoint ini akan membuatmu menjadi salah satu pemain tenis dunia. Di dalam game tersebut kamu akan bermain sebagai salah satu dari 30 petenis profesional. Kamu juga akan belajar semua jenis tembakan, menguasai beberapa jenis lapangan dan mengalami mode karir yang lebih realistis.

Tennis World Tour akan datang dengan mode karir dimana tujuan utamamu adalah menjadi petenis terbaik di dunia. Untuk melakukan itu kamu harus belajar mengatur jadwalmu dan juga performamu. Para pemain dalam game ini akan mengambil bagian dalam parti eksebisi atau juga di dalam sebuah turnamen. Nantinya para pemain juga harus melalui latihan, istirahat, dan memilih beberapa pilihan krusial yang berpengaruh pada karir para pemain tersebut.

 

 

Sebagai contoh bahwa game ini sangat realistis adalah ketika kamu memainkan beberapa pertandingan terlalu sering dan berjalan keliling dunia maka tingkat kelelahan karaktermu akan meningkat. Hal itu akan berefek pada performa permainan dan beresiko membuat karaktermu cidera. Game ini akan rilis tanggal 12 Juni mendatang.

Exit mobile version