Karakter Baru Liko Anime Pokemon Disebut-sebut Anak dari Satoshi dan Serena

Liko Anime Pokemon

Liko Anime Pokemon – Tidak lama lagi, kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada Satoshi dalam petualangannya di anime Pokemon. Dengan hasil kemenangannya sebagai World Champion Pokemon, petualangan Ash/Satoshi/Ali pun akan segera berakhir dalam beberapa episode lagi. Namun anime ini tidak akan berakhir juga. Itu karena penerus petualangan Satoshi dalam seri Pokemon anime akan dilanjutkan oleh 2 Protagonist baru, mereka adalah Liko dan Roy.

Penampakan perdana Liko pun menghebohkan komunitas Pokemon. Itu karena berdasarkan penampilan Liko, dia disebut-sebut sebagai anak dari Satoshi dan juga Serena. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Karakter Liko Anime Pokemon Disebut-sebut Anak dari Satoshi dan Serena

Karakter baru Liko di Anime akan meneruskan petualangan Satoshi bersama dengan Ryo dan Pokemon starternya

Informasi ini sedang heboh diperbincangkan oleh penggemar game Pokemon maupun seri anime-nya. Itu karena mereka sedang mendiskusikan karakter baru dari seri anime-nya bernama Liko yang disebut-sebut merupakan anak dari Satoshi/Ash dengan Serena.

Teori ini mereka dapatkan berdasarkan penampilan dari Liko, mulai dari gaya rambut dan aksesoris yang dia gunakan. Misalnya saja aksesoris seperti pin rambut yang digunakan oleh Liko memiliki motif desain yang sama dengan topi milik Satoshi. Lalu ada kalung yang disebut-sebut adalah Pikachu’s Thunder Stone.

Sementara itu dari gaya rambutnya Liko memiliki kemiripan dengan Serena. Hal ini bisa dilihat dari rambut Liko yang sampai bahu dan sedikit bergelombang seperti Serena. Perbedaannya hanyalah warna rambut yang gelap seperti rambut Satoshi. Dan jangan lupakan juga dengan warna matanya yang sama dengan Serena.

Kalian bisa lihat salah satu diskusi dari penggemar Pokemon mengenai karakter Liko di bawah ini.

Satoshi x Serena Best OTP, Change My Mind

OH MA GAAAA!!!

Jika kalian tidak terlalu mengikuti anime Pokemon, mari saya jelaskan sedikit mengenai OTW (One True Pairing) alias pasangan paling ramai diperbincangkan di komunitasnya, yaitu Satoshi x Serena. Sebenarnya dalam anime-nya sendiri, hubungan Satoshi dan Serena hanyalah teman berpetualang pada seri Pokemon Journeys: The Series yang merupakan Season 23 dari seri adaptasi anime game Pokemon. Dan petualangan mereka berakhir pada Season 25, yaitu Pokémon Ultimate Journeys: The Series.

Sekilas Serena memang hanya sebagai teman berpetualang bersama di mata Satoshi. Namun bagi Serena, Satoshi merupakan sosok yang lebih dari sekadar teman. Jauh sebelum petualangan mereka dimulai, Serena pernah bertemu dengan Satoshi ketika dia selalu dibantu oleh sang Protagonist. Dalam beberapa episode serinya, Serena tampak menunjukkan beberapa kali terlihat menyukai Satoshi.

Pada episode terakhir petualangannya, Serena mengucapkan bahwa dia akan selalu mendukung Satoshi dan bagaimana dirinya bisa berkembang seperti sekarang berkat pengaruh dari sang Protanist. Lalu Serena akan menjadi seorang gadis luar bisa ketika mereka berdua bertemu kembali. Dan diakhir-akhir perpisahaan, Serena mencium Satoshi dan mengucapkan terima kasih.

Salah satu momen yang bikin kaget penggemar Pokemon

Meskipun masih belum terungkap lebih detail mengenai Liko di anime baru Pokemon, namun banyak fans sudah mengharapkan kalau teori ini benar-benar terjadi. Saya pun berpikiran sama dengan mereka.

Itulah informasi mengenai karakter baru anime Pokemon, yaitu Liko disebut-sebut sebagai anak dari Satoshi dan Serena. Apakah teori ini benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja episode perdana petualangan dari 2 Protagonist baru Liko dan Roy sebagai penerus Satoshi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PokemonAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version