Fans Genshin Impact Temukan Hubungan Archon dan Divine Tree dari Masing-masing Region

hubungan archon dan divine tree genshin impact

Pohon Simbol Pahlawan di Mondstadt

Hubungan Archon dan Divine Tree Genshin Impact – Pemain temukan hubungan menarik antara Archon saat ini dengan masing-masing pohon suci di region mereka. Archon sendiri adalah sosok yang dikenal memiliki kekuatan yang paling besar dan menjadi pemimpin dari masing-masing 7 bangsa yang ada di Genshin Impact.

Hingga saat ini, Genshin Impact sudah hadirkan 4 Archon yang mempresentasikan masing-masing 4 region yang juga sudah dirilis. Dan masing – masing region ini memiliki sebuah divine tree yang ternyata berhubungan erat dengan Archon-nya.

Hubungan Archon dan Divine Tree Genshin Impact

Sumber: acatista (Reddit)

Main Storyline Genshin Impact berpusat pada para Archon dan sejauh ini sudah dihadirkan pula empat chapter mengenai Archon dari region Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru. Seorang pemain dan pengguna Reddit bernama “acatista” membagikan detail menarik mengenai hubungan Archon dengan divine tree di Genshin Impact.

Menurut storyline Genshin Impact, pertumbungan dan ‘nyawa’ dari pohon suci ini berhubungan dengan hilangnya sosok kesayangan atau sosok terdekat para Archon. Sebagai contoh, pohon besar di region Mondstadt yang dikenal sebagai “Simbol Pahlawan”, merupakan tempat legendaris dimana Vennessa diangkat ke Celestia.

Moonlit Tree, Liyue

Buat kamu yang masih asing, Venessa adalah karakter yang hidup di Mondstadt ribuan tahun yang lalu sebelum timeline Genshin Impact yang sekarang; lebih tepatnya ketika Monstadt masih berada di bawah pemerintahan Aristokrat. Venessa kemudian menjatuhkan pemerintahan Aristokrat yang tirani ini dan membentuk organisasi Knight of Favonius yang kita kenal sekarang.

Lalu, pohon suci yang berada di Liyue juga berkaitan erat dengan Morax sebagai Geo Archon. Pohon ini berlokasi di gunung Nantianmen dimana Morax dan tiga adeptus lain menyegel Azhdaha di sana. Azhdaha adalah naga Morax yang dulunya merupakan sahabat dekat. Sayangnya, ia harus disegel sebab erosi membuat kewarasannya berkurang dan hal itu sangatlah berbahaya.

Sacred Sakura Tree

Inazuma memiliki divine tree yang tak kalah ikonik, Sacred Sakura Tree, yang terletak di kuilnya Yae Miko. Pohon ini juga berkaitan erat dengan Archon asli Inazuma, Raiden Makoto atau Baal.

Sebelum ia tewas, Makoto sudah lebih dahulu menanam pohon Sacred Sakura Tree ini di atas gunung Yougou. Di sana pula akhirnya Raiden Ei memberantas habis musuh mereka.

Irminsul

Dan, sama seperti Raiden, pengorbanan juga terjadi di Sumeru. Greater Lord Rukkhadevata harus mengorbankan dirinya demi menyelamatkan pohon Irminsul. Pohon ini merupakan pohon dunia yang keberadaannya sangatlah penting sebab ia menyimpan seluruh informasi yang ada di Teyvat.

Selain itu, Irminsul terhubung dengan kesadaran Dendro Archon serta menjadi akar kekuatan elemental Dendro. Namun, kala itu kesadaran Rukkhadevata juga mulai rusak sehingga mempengaruhi Irminsul. Dan Archon Quest Arc Sumeru menjelaskan bagaimana akhirnya Irminsul dapat diselamatkan.

Bagaimana menurut kalian mengenai teori penggemar yang satu ini? Apakah hanya kebetulan semata atau para Archon ini memang memerlukan ‘pupuk’ demi keberlangsungan pohon – pohon suci ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version