Penggemar Ungkap Teori Langit Palsu Genshin Impact

langit palsu genshin impact

Penggemar Ungkap Teori Langit Palsu Genshin Impact

Perkembangan lore dan jalan cerita Genshin Impact selama dua tahun terakhir ini melahirkan banyak teori serta fakta unik. Yang mana salah satunya adalah kebenaran langit Teyvat di Genshin Impact.

Seorang penggemar Genshin Impact bagikan teori menarik yang berpusat pada ‘langit palsu’ Teyvat yang referensinya diambil dari beberapa hal yang ada di game RPG yang satu ini. Sebelumnya, penulis sendiri sudah pernah menyinggung mengenai langit Teyvat.

Teori Langit Palsu Genshin Impact

Langit Teyvat Ini Ternyata Palsu

Teori dan spekulasi penggemar mengenai langit Teyvat atau yang sering disebut “Fake Sky Genshin Impact” ini sudah lama bermuara di sosial media. Referensi langit palsu Teyvat ini datang dari kalimat Scaramouche dalam event Unreconciled Stars.

Kini, seorang pengguna Reddit bernama Helloimnewer bagikan diagram berisi teori hubungan Teyvat dan fake sky Genshin Impact. Gambar tersebut menggambarkan Teyvat sebagai sebuah cincin yang mengelilingi langit palsu berbentuk bola bersamaan dengan matahari dan bulan palsu serta pantulan dari bintang asli.

Menurutnya, fake sky ini berotasi dengan sendirinya sementara Teyvat tetap diam. Diagram tersebut juga menyatakan Spiral Abyss berada di luar dunia Teyvat yang dikelilingi oleh pohon yang memproduksi Ley Lines.

Sumber: Helloimnewer (Reddit)

Design dunia Teyvat juga menjadi poin umum dari spekulasi banyak penggemar Genshin Impact. Beberapa teori penggemar menyatakan bahwa Fatui bukanlah organisasi yang jahat. Ada juga yang berspekulasi bahwa Alice, mamanya Klee, sedang berada di dimensi lain.

Meskipun begitu, Genshin Impact masih memiliki banyak kisah yang harus disuguhkan untuk menjawab tanda tanya besar dari para penggemar. Dengan masih ada banyaknya region yang ada untuk dieksplor, dunia Genshin Impact dan kisahnya akan terus tumbuh di setiap update.

Pemain Genshin Impact Kekurangan Elemen Geo, Pemain Tuntut Karakter Lebih Banyak

Pemain Genshin Impact Kekurangan Elemen Geo, Pemain Tuntut Karakter Lebih Banyak

Pemain meminta HoYoverse untuk rilis lebih banyak karakter Geo ke dalam game. Game RPG yang satu ini telah hadirkan berbagai macam karakter baru dengan elemen bervariatif di setiap update-nya.

Namun, untuk karakter dengan elemen Geo yang paling baru, Yujin, terakhir kali dirilis pada 5 Januari 2022. Artinya, sudah hampir satu tahun Genshin Impact tidak merilis karakter baru dengan elemen yang satu ini ke dalam game.

Penasaran dengan permintaan penggemar? Kalian bisa baca artikelnya di sini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version