Tepat 2 Hari Lagi Turnamen Epicenter Moscow Akan Dimulai, Pembagian Grup Sudah Diumumkan

in

Epicenter Moscow 2017 kali ini akan diadakan 2 hari lagi, dan seluruh tim yang terkualifikasi sudah dipastikan setelah Natus Vincere alias Na’vi berhasil memenangkan slot terakhir melalui voting para penggemar DOTA 2 yang diadakan beberapa waktu sebelumnya. 10 tim yang berhasil melaju ke Epinceter Moscow 2017 akan terbagi menjadi 2 grup, lebih jelasnya sebagai berikut:

Dari setiap grup akan meloloskan 3 grup dengan skor tertinggi dan menggugurkan 2 tim terbawah pastinya. Sistem yang akan dimainkan adalah round robin dengan sistem BO3, dimana setiap tim akan bertemu dalam sebuah pertandingan dan akan bersaing satu sama lain untuk bisa mendapatkan skor maksimal di tiap laga untuk bisa meloloskan dirinya dari grup masing-masing.

Grup A dan Grup B bisa dibilang terbagi cukup rata dan pastinya akan menyajikan pertandingan yang menarik. Seperti di Grup A dimana dua tim Eropa yang kuat OG dan Liquid akan bertemu, serta Puppey yang akan bertemu mantan timnya Natus Vincere. Tak boleh dilupakan LFY atau LGD.Forever Young yang bisa saja menjadi kuda hitam persaingan di Grup A.

Grup B yang berisikan mantan-mantan juara seperti EG, IG dan juga Thunderbirds yang baru saja bernaung di manajemen baru disertai tim kuda hitam asal Asia Tenggara, Clutch Gamers yang pastinya tidak akan menyerah dengan mudah untuk bisa meloloskan dirinya dari Grup B yang bisa dibilang cukup berat. Virtus.pro yang pastinya ingin membalaskan kekalahannya di Kiev Major dari OG akan berjuang untuk bisa keluar dari grup untuk bertemu OG.

Jadi jangan sampai terlewat keseruan pertandingan-pertandingan yang akan hadir di EPICENTER Moscow 2017 2 hari lagi! Kalian bakal menyesal banget jika terlwat aksi-aksi seru yang akan tim-tim diatas tampilkan!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.