TERA Online Dapatkan Tanggal Rilis Resminya di Console

tera
TERA Online akhirnya tuju console.

Fans MMORPG pasti sudah tak asing lagi dengan TERA Online. Game yang dulunya sempat dirumorkan merupakan “game curian” dari proyek Line Age terbaru ini, miliki sistem inovatif dengan action battle dan dunia open-world yang sangat luas di zamannya. Ia juga merupakan game yang miliki spesifikasi terberat, dengan ukuran super besar yang sepertinya tak mungkin dijalankan oleh console pada kala itu. Melihat perkembangan console yang semakin pesat, Bluehole dan En Masse Entertainment akhirnya umumkan bahwa game ini akan tuju console tahun ini. Kabar baiknya, kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi.


Bluehole dan En Masse Entertainment umumkan bahwa TERA Online akhirnya tuju PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 3 April 2018. Meskipun ia akan tetap hadir sebagai game free-to-play, namun mereka telah mempersiapkan Founder’s Pack yang dibanderol seharga $29.99. Selain hadirkan banyak item eksklusif, pack tersebut berikanmu kesempatan untuk memainkan gamenya lebih awal, yakni tanggal 27 Maret 2018.

Belum jelas apakah versi consolenya hanya akan tersedia di region Amerika dan Eropa saja, atau juga tersedia di region Asia tanpa gunakan IP block. Hal ini mengingat karena hingga tulisan ini ditulis, versi PC-nya masih gunakan IP block untuk negara di luar servis game yang telah dirilis tujuh tahun yang lalu termasuk Indonesia.

Exit mobile version