Tera Origin akan Sambangi Mobile di Bawah Naungan Netmarble

in , ,
Netmarble akan publish Tera Origin.

Setelah akhirnya dirilis di Asia Tenggara oleh PlayWith, seri Tera Online akhirnya akan dapatkan versi mobilenya berjudul Tera Origin. Meskipun belum ada kejelasan apapun tentang gamenya, namun ia disebut sebagai game action MMORPG sama seperti versi PC-nya.

Sempat digoda oleh Netmarble dengan codename Project T, situs resmi berbahasa Jepangnya akhirnya mengungkap bahwa game tersebut merupakan Tera Origin. Ia juga akan dirilis di Android dan iPhone. Sayangnya, belum ada informasi apapun dari website resminya mengingat ia masih dalam bentuk teaser saja. Namun yang jelas gamenya akan dikembangkan oleh studio bernama Squall.

Janjikan permainan yang berbeda dari versi PC-nya, Tera Origin merupakan game yang disebut menjadi prekuel dari Tera Online. Berikanmu gambaran sejarah awal berdirinya Tera. Namun belum ada kejelasan apakah ia akan sama dengan Tera M yang telah ada di Korea Selatan atau tidak.

Baca lebih lanjut tentang Tera Origin agar kamu terus update tentang beritanya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.