Tera Origin akan Sambangi Mobile di Bawah Naungan Netmarble

teraorigin
Netmarble akan publish Tera Origin.

Setelah akhirnya dirilis di Asia Tenggara oleh PlayWith, seri Tera Online akhirnya akan dapatkan versi mobilenya berjudul Tera Origin. Meskipun belum ada kejelasan apapun tentang gamenya, namun ia disebut sebagai game action MMORPG sama seperti versi PC-nya.

Sempat digoda oleh Netmarble dengan codename Project T, situs resmi berbahasa Jepangnya akhirnya mengungkap bahwa game tersebut merupakan Tera Origin. Ia juga akan dirilis di Android dan iPhone. Sayangnya, belum ada informasi apapun dari website resminya mengingat ia masih dalam bentuk teaser saja. Namun yang jelas gamenya akan dikembangkan oleh studio bernama Squall.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Janjikan permainan yang berbeda dari versi PC-nya, Tera Origin merupakan game yang disebut menjadi prekuel dari Tera Online. Berikanmu gambaran sejarah awal berdirinya Tera. Namun belum ada kejelasan apakah ia akan sama dengan Tera M yang telah ada di Korea Selatan atau tidak.

Baca lebih lanjut tentang Tera Origin agar kamu terus update tentang beritanya.

Exit mobile version