Terbagi Rata, inilah Pembagian Grup Dota 2 The International 2019


Follow Us

Kurang dari satu hari lagi turnamen tahunan terbesar Dota 2 yaitu The International 2019 akan segera dimulai. 18 tim besar Dota 2 dari seluruh dunia akan betarung memperebutkan total hadiah lebih dari 460 milyar rupiah. Valve selaku penyelenggara turnamen tersebut telah mengumumkan pembagian grup untuk The International 2019. 18 tim tersebut akan dibagi menjadi 2 grup masing-masing 9 tim disetiap grup.

Nulis artikel dibayar

Grup A terdiri dari tim Alliance, Chaos Esports, Keen Gaming, Mineski, Newbie, PSG LGD, Team Liquid, Team Secret dan TNC. Sedangkan grup B diisi oleh tim Evil Geniuses, Fnatic, Infamous, Natus Vincere, Ninja in Pyjamas, OG, Royal Never Giveup, Vici Gaming, dan Virtus Pro. Dari pembagian grup tersebut nampak seimbang karena tim besar terbagi rata.

BACA JUGA  Langgar Hak Cipta Lagu Duke Nukem, Valve dan Dev. Borderlands Dapat Gugatan Hukum

Empat tim dari masing-masing grup akan melangkah kebabak upper bracket sedangkan empat tim lainnya harus berjuang terlebih dahulu dari babak playoff lower bracket. Sementara 1 tim terbawah dari masing-masing grup akan tersingkir lebih dulu. Team Secret dan Virtus Pro dijagokan akan memenangka turnamen TI9 kali ini. Disamping itu OG dan Team Liquid juga mengincar trofi The International kedua mereka. Sedangkan PSG LGD tidak ingin mengulangi kegagalan tahun lalu, apalagi sekrang mereka bertanding dikandang mereka sendiri.

BACA JUGA  Pencuri di Kantor Valve Dituntut Setelah Curi Barang Senilai $40,000

Persaingan yang ketat membuat The International 2019 kali ini nampaknya akan berjalan lebih seru dan menarik lagi dibandingkan dengan TI sebelumnya. Kekuatan tim-tim besar juga berimbang membuat siapa saja dapat memperoleh piala tahunan dari Valve tersebut. Bukti kekompetitifan dari TI9 adalah belum ada satu tim manapun yang berhasil memenangkan The International sebanyak dua kali. Kita tunggu saja tim manakah nantinya yang akan mengangkat aegis tahun 2019 ini.

BACA JUGA  Tegas Kepada Pemain "Toxic" di Dota 2, Valve Siap Mute Pemain yang Behavior Score-nya Dibawah 3000

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item