Terbagi Rata, inilah Pembagian Grup Dota 2 The International 2019

dota 2 2

Kurang dari satu hari lagi turnamen tahunan terbesar Dota 2 yaitu The International 2019 akan segera dimulai. 18 tim besar Dota 2 dari seluruh dunia akan betarung memperebutkan total hadiah lebih dari 460 milyar rupiah. Valve selaku penyelenggara turnamen tersebut telah mengumumkan pembagian grup untuk The International 2019. 18 tim tersebut akan dibagi menjadi 2 grup masing-masing 9 tim disetiap grup.

Grup A terdiri dari tim Alliance, Chaos Esports, Keen Gaming, Mineski, Newbie, PSG LGD, Team Liquid, Team Secret dan TNC. Sedangkan grup B diisi oleh tim Evil Geniuses, Fnatic, Infamous, Natus Vincere, Ninja in Pyjamas, OG, Royal Never Giveup, Vici Gaming, dan Virtus Pro. Dari pembagian grup tersebut nampak seimbang karena tim besar terbagi rata.

Empat tim dari masing-masing grup akan melangkah kebabak upper bracket sedangkan empat tim lainnya harus berjuang terlebih dahulu dari babak playoff lower bracket. Sementara 1 tim terbawah dari masing-masing grup akan tersingkir lebih dulu. Team Secret dan Virtus Pro dijagokan akan memenangka turnamen TI9 kali ini. Disamping itu OG dan Team Liquid juga mengincar trofi The International kedua mereka. Sedangkan PSG LGD tidak ingin mengulangi kegagalan tahun lalu, apalagi sekrang mereka bertanding dikandang mereka sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Persaingan yang ketat membuat The International 2019 kali ini nampaknya akan berjalan lebih seru dan menarik lagi dibandingkan dengan TI sebelumnya. Kekuatan tim-tim besar juga berimbang membuat siapa saja dapat memperoleh piala tahunan dari Valve tersebut. Bukti kekompetitifan dari TI9 adalah belum ada satu tim manapun yang berhasil memenangkan The International sebanyak dua kali. Kita tunggu saja tim manakah nantinya yang akan mengangkat aegis tahun 2019 ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version