Tercatat 28 Juta Pemain Baru Bermain Apex Legends Sampai Akhir Tahun 2021

Tercatat 28 Juta Pemain Baru Bermain Apex Legends Sampai Akhir Tahun 2021

Electronic Arts (EA) umumkan bahwa dari Oktober – Desember 2021, merupakan 3 bulan terbesar pendapatan mereka. Pendapatan tersebut dari game FIFA 22 dan Apex Legends.

Pada 3 bulan tersebut, Pemain Apex Legends meningkat sebanyak 30%. Dengan jumlah total 28 Juta pemain baru yang bergabung ke game Battle Royale gratis (Apex Legends) satu ini. EA memang berharap Apex Legends akan menghasilkan hingga 1 Miliar Dollar keuntungan dari bulan April 2021 – Maret 2022. Angka yang cukup besar untuk 1 game saja.

Pihak publisher juga mengklaim bahwa mereka memiliki lebih dari 540 Juta pemain unik yang aktif, dengan rata – rata lebih dari 180 Juta akun aktif tiap bulannya. Pemain Apex Legends menghabiskan waktu 20% lebih banyak dibandingkan beberapa tahun lalu.

Dilansir dari Forbes, laporan pendapatan bersih terakhir dari EA adalah 2.577 Miliar Dollar, meningkat 177 Juta Dollar dari tahun lalu. Total pendapatan Electronic Arts mencapai 1.789 Miliar Dollar, naik hingga 116 Juta dollar pada bulan Oktober – Desember 2021. Serta, penjualan digital terhitung naik 22% dari tahun ke tahun. Dan dengan adanya perilisan Apex Legends Mobile nantinya, angka tersebut bisa saja semakin naik.

Tentang Apex Legends

Apex Legends merupakan game Battle Royale yang dibuat oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Diterbitkan pada tanggal 4 Februari 2019 untuk Platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Game ini merupakan Battle Royale yang sangat menarik dengan gameplay yang sangat cepat. Pemain dapat menggunakan berbagai macam karakter dengan pilihan skill yang berbeda pula.

Terdapat juga berbagai macam pilihan senjata. Ada Sniper, senjata berbasis energi, Assault Rifle dan masih banyak lagi. Dengan keberagaman tersebut, pantas saja game ini mendatangkan banyak pemain baru.

Nah, itulah berita seputar tercatat 28 Juta pemain baru bermain Apex Legends sampai akhir Tahun 2021. Apakah kamu salah satu dari sekian banyak pemain baru tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version