Terdapat Karakter Wanita Hingga “Intro” Menarik dalam Mode Multiplayer Call of Duty: Modern Warfare

modern warfare 2019

Call of Duty Modern Warfare 2019 menjadi salah satu game yang diantisipasi. Banyak hal menarik yang belum terkuak sembari menunggu perilisan game fps dibawah bendera Activision ini. Franchise yang telah memberikan pengalaman serta ingatan-ingatan menarik di para penggemarnya ini kembali menggubrak dengan informasi yang cukup menarik.

ilustrasi salah satu karakter wanita di CoD: Ghost

Dilansir dari Mp1st, kabarnya CoD: Modern Warfare 2019 akan memiliki tentara wanita yang bisa kalian mainkan dalam mode multiplayer. Hal tersebut sebelumnya sempat ditanyakan oleh salah satu penggemar melalui Reddit apakah nantinya kita dapat memilih karakter wanita dalam mode multiplayer. Kemudian pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Ashton Williams selaku Senior Communications Manager di Infinity Ward dengan jawaban yang singkat, padat, dan jelas yaitu “yes”. Meskipun sudah dikonfirmasi, namun kita masih belum mengetahui akan sejauh apa kustomisasi karakter selain kita dapat memilih sebagai wanita ataupun laki-laki.

Kabar selanjutnya yang tak kalah menarik adalah hadirnya “intro” yang cukup menarik dalam mode multiplayer. Jika pada umumnya sebelum kita bermain game battle royale akan dimulai dengan sebuah adegan dari pesawat yang kemudian seluruh pemainnya diterjunkan di medan perang, di CoD: Modern Warfare 2019 ini kita akan dibawa oleh helikopter mengelilingi secara sekilas sekitar map sebelum kemudian turun di medan tempur.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun hanya sebentar, namun intro tersebut cukup menarik ketimbang melihat loading screen yang kemudian secara tiba-tiba terjun ke medan perang. Kedepannya akan ada informasi lebih lengkap yang membahas mode multiplayer untuk CoD: Modern Warfare 2019 pada tanggal 1 Agustus mendatang. Jadi tunggu saja update dari kami ya brott jika kalian tertarik mengikuti kelanjutannya.

 

Sumber: Mp1st


Mau baca artikel seputar Call of Duty: Modern Warfare hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version