Terdapat PSN Avatar “Sultan” Seharga 100$ di PSN US

ps store

Banyak gamer Playstation yang menggunakan avatar dengan berbagai macam. Rata-rata harga avatar PSN 1$ dengan variasi yang beragam. Seharga 1$ itu sudah wajar untuk ukuran sebuah avatar tetapi pernahkah kalian menemukan avatar dengan harga mahal? Ya, US Playstation Store baru saja merilis sebuah avatar dengan harga yang tidak wajar, yaitu avatar seharga 100$.

Seorang user Twitter bernama Wario64 membenarkan hal ini dalam post Twitternya. Avatar ini bernama “Golden Prince Avatar” untuk State of Anarchy:Master of Mayhem, game shooting bullet hell action yang dirilis pada tahun 2018. Lucunya, game ini dirilis dengan harga kurang dari 10% harganya avatar ini.

Avatar ini terlihat sangat premium dengan gambar sultan berwarna emas. Ditambah lagi, avatar ini tidak muncul bersamaan dengan produk avatar State of Anarchy: Master of Mayhem lainnya dengan harga 1$. Kalian harus mencarinya secara manual agar dapat menemukan avatar ini.

Sepertinya avatar ini termasuk avatar dengan harga termahal di PSN Store saat ini. Selisih posisi kedua avatar termahal memiliki harga 20$. Avatar ini bernama “Luxurious Life” yang menampilkan gambar berlian.

Avatar PSN yang satu ini sepertinya dikhususkan untuk gamer sultan asli. Gimana engga? Mana ada gamer yang mau menghabiskan uang 100$ hanya untuk sebuah avatar.

Apakah kalian mau membeli avatar yang satu ini?

Source: Playstationlifestyle

Exit mobile version