Tergolong Kecil, Ukuran File Dying Light 2: Stay Human untuk PS5 Terungkap

uDydxRqGdLKP6ewJCnJVjX

Dying Light 2: Stay Human mengalami cukup banyak penundaan, dengan yang paling baru adalah pengunduran jadwal rilis dari yang awalnya Desember tahun ini menjadi Februari tahun depan. Hanya tinggal beberapa bulan sebelum akhirnya pemain bisa mencicipi sekuel dari game zombie rilisan 2015 tersebut dan bersamaan dengan itu, detail seperti ukuran file juga terungkap ke internet.

Baru-baru ini, akun Twitter yang sering membagikan informasi perihal ukuran file game-game PlayStation yaitu PlayStation Game Size, membuat postingan baru yang menyebut bahwa Dying Light 2 versi PS5 akan punya ukuran file sebesar 21GB. Ukuran itu mereka ketahui langsung dari PlayStation Store dan disebut belum termasuk Day One Patch. Namun perlu dicatat bahwa perilisan Dying Light 2 masih beberapa bulan lagi, jadi masih ada kemungkinan jika ukuran filenya nanti akan berubah.

Jika Dying Light 2 nantinya memang hanya berukuran 21GB saja, maka itu adalah ukuran yang tergolong kecil mengingat game garapan Techland itu mengusung konsep open-world dengan dunia yang luas untuk dieksplorasi. Setidaknya, pada era di mana ukuran video game terkadang tidak terkontrol, ukuran file Dying Light 2 membuat pemain jadi tidak perlu menghapus game-game lain untuk bisa memainkannya.

Lewat informasi itu pula, pemain juga jadi tidak perlu khawatir akan penundaan yang selama ini selalui menghantui Dying Light 2. Sejak pertama kali diungkap di E3 2018, Dying Light 2 ditunda selama beberapa kali dan bahkan sempat berada di titik di mana proses pengembangan bermasalah, sehingga tidak ada detail apapun yang dibagikan untuk waktu yang sangat lama.

Ketika dirilis pada 4 Februari 2022 nantinya, Dying Light 2: Stay Human akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dying Light 2: Stay Human atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version