Tergolong Ringan, Berikut Spesifikasi PC dari Oddworld: Soulstorm

in , , ,

Dengan Oddworld: Soulstorm yang akan dirilis dalam beberapa hari kedepan, banyak gamer PC yang penasaran dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game terbaru dari seri yang dimulai pada tahun 1997 itu. Kabar baiknya, spesifikasi PC untuk Oddworld: Soulstorm telah resmi diumumkan.

Tidak hanya itu saja, kabar baik juga berlanjut lewat fakta bahwa Oddworld: Soulstorm tidak menuntut spesifikasi tinggi. Ini masuk akal mengingat game garapan Oddworld Inhabitants tersebut memang mengusung genre 2.5D platformer yang dikenal ramah spesifikasi dan hadir dengan visual yang tidak terlalu megah.

MINIMUM

  • Operating System: Windows 7 64-bit.
  • CPU: Intel quad-core @ 1.7Ghz
  • GPU: Nvidia GTX 670 or AMD equivalent
  • Memory: 8GB

RECOMMENDED

  • Operating System: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel quad-core @ 2.3Ghz
  • GPU: Nvidia GTX 970 or AMD equivalent
  • Memory: 16GB

Melalui fakta bahwa Oddworld: Soulstorm dapat berjalan di sistem operasi Windows 7 mengindikasikan bahwa game yang dibangun menggunakan Unity itu memang dirancang untuk bisa berjalan di sebanyak mungkin PC, termasuk yang punya spesifikasi terbatas. PC dengan usia 4-5 tahun setidaknya masih bisa diajak bermain Oddworld: Soulstorm.

Oddworld: Soulstorm sendiri merupakan game lanjutan dari Oddworld: New ‘n’ Tasty! yang dirilis pada 2014 silam. Abe masih akan jadi protagonist utama dengan misi untuk menyelamatkan rasnya – Mudokons dari perbudakan. Bukan tanpa sesuatu yang baru, Oddworld: Soulstorm hadir dengan sistem crafting baru di mana Abe bisa membuat dan mengkustomisasi berbagai senjata berbeda.

Selain PC via Epic Games Store, Oddworld: Soulstorm juga akan dirilis di PS4 dan PS5 pada 6 April mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Oddworld: Soulstorm atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.