Tergolong Ringan, Berikut Spesifikasi PC dari Oddworld: Soulstorm

Oddworld Soulstorm b

Dengan Oddworld: Soulstorm yang akan dirilis dalam beberapa hari kedepan, banyak gamer PC yang penasaran dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game terbaru dari seri yang dimulai pada tahun 1997 itu. Kabar baiknya, spesifikasi PC untuk Oddworld: Soulstorm telah resmi diumumkan.

Tidak hanya itu saja, kabar baik juga berlanjut lewat fakta bahwa Oddworld: Soulstorm tidak menuntut spesifikasi tinggi. Ini masuk akal mengingat game garapan Oddworld Inhabitants tersebut memang mengusung genre 2.5D platformer yang dikenal ramah spesifikasi dan hadir dengan visual yang tidak terlalu megah.

MINIMUM

RECOMMENDED

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui fakta bahwa Oddworld: Soulstorm dapat berjalan di sistem operasi Windows 7 mengindikasikan bahwa game yang dibangun menggunakan Unity itu memang dirancang untuk bisa berjalan di sebanyak mungkin PC, termasuk yang punya spesifikasi terbatas. PC dengan usia 4-5 tahun setidaknya masih bisa diajak bermain Oddworld: Soulstorm.

Oddworld: Soulstorm sendiri merupakan game lanjutan dari Oddworld: New ‘n’ Tasty! yang dirilis pada 2014 silam. Abe masih akan jadi protagonist utama dengan misi untuk menyelamatkan rasnya – Mudokons dari perbudakan. Bukan tanpa sesuatu yang baru, Oddworld: Soulstorm hadir dengan sistem crafting baru di mana Abe bisa membuat dan mengkustomisasi berbagai senjata berbeda.

Selain PC via Epic Games Store, Oddworld: Soulstorm juga akan dirilis di PS4 dan PS5 pada 6 April mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Oddworld: Soulstorm atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version