Tergolong “Ringan”, Berikut Spesifikasi PC dari Warcraft 3: Reforged

warcraft 3 reforged unlock time header feature

Warcraft 3 merupakan salah satu game RTS paling ikonik dan juga dicintai banyak gamer PC. Game ini juga menjadi fondasi dari DOTA yang kini telah miliki sekuel standalone serta ciptakan genre MOBA yang hingga saat ini masih relevan di industri gaming dan juga Esport. Warcraft 3 tinggalkan banyak memori manis untuk penggemarnya, maka wajar apabila Blizzard memutuskan untuk membuat ulang game ini dengan engine terbaru mereka.

Secara sekilas, game mungkin tidak terlihat seperti game high-end dengan gimmick visual yang luar biasa. Tetapi tentu hal tersebut disengaja agar sebanyak mungkin gamer PC dapat menikmati kembali game RTS favorit mereka dengan hardware modern. Tetapi seperti apa spesifikasi yang dibutuhkan? Berikut spesifikasi PC minimum dan recommended untuk Warcraft 3: Reforged:

Windows Minimum Requirements
Windows Recommended Requirements

Dibandingkan game generasi sekarang lainnya yang dirilis di PC, Warcraft 3: Forged tentu tergolong sangat ringan. Game akan dirilis pada 29 Januari 2020 mendatang. Game akan muat campaign utama Reign of Chaos berserta ekspansi Frozen Throne.


Baca pula informasi lain terkait Warcraft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version