Tergolong Ringan? Bocoran Spesifikasi Minimum untuk Forza Horizon 5

Ss 0a13a7ccd38e7c3e6a5f1720050732833b53b6a8.1920x1080

Pada tanggal 14 Juni kemarin, Xbox baru saja memperkenalkan segudang game baru termasuk dengan game beberapa game ekslusif mereka. Salah satunya seperti munculnya game balap terbaru milik Xbox dan Microsoft, yakni Forza Horizon 5 yang direncanakan siap rilis pada tanggal 9 November 2021 mendatang.

Tak lama setelah official announce trailer Forza Horizon 5 diumumkan, Microsoft Store dan Steam selaku toko game digital yang siap menjual game Forza Horizon 5, langsung memberikan sedikit bocoran “awal” mengenai spesifikasi minimum game balap teranyar milik Xbox melalui laman mereka masing-masing. Perlu diingat, bocoran spesifikasi minimum di bawah ini merupakan perkiraan awal saja. Karena menjelang perilisannya nanti, ada kemungkinan spesifikasi minimum tersebut dapat berubah.

Berikut spesifikasi minimum untuk memainkan Forza Horizon 5 berdasarkan Microsoft dan Steam bocorkan:

MINIMUM (Steam):

MINIMUM (Microsoft):

Forza Horizon 5 ini direncanakan akan siap rilis pada tanggal 9 November nanti melalui konsol Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Microsoft. Tak hanya itu, Forza Horizon 5 juga siap tuju menuju Xbox Game Pass.

Bila kalian tertarik untuk menikmati beberapa game terbaru yang Xbox perlihatkan di E3 kemarin, termasuk dengan Forza Horizon 5. Kalian bisa berlangganan Xbox Game Pass dengan harga 15 USD atau sekitar Rp.214.000 ribu rupiah setiap bulannya.

Namun bila kalian hanya ingin membeli Forza Horizon 5 saja, kalian bisa pre-order game tersebut melalui Microsoft Store dengan harga sekitar Rp.780.000 ribu rupiah untuk versi standar, sampai Rp.1.310.000 untuk versi premium.

Sayangnya bagi para pecinta Steam, untuk saat ini kalian harus bersabar terlebih dahulu. Karena bila kalian langsung mengunjungi Forza Horizon 5 melalui laman steam, kalian hanya bisa memasukkan game tersebut ke dalam wishlist saja.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version