Tergolong Standar, Berikut Spesifikasi PC dari Rainbow Six Extraction!

549e5d127f23be4e468394b69014a35d Rainbow Six Extraction3

Rainbow Six Extraction akan siap diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Meski dicap komunitas sebagai versi berbayar dari event Outbreak yang pernah dirilis di Rainbow Six Siege, Ubisoft terlihat masih optimis dengan perilisan game ini.

Dari segi spesifikasi PC, tampaknya para pemain Siege tidak perlu khawatir untuk upgrade PC karena spesifikasi masih tergolong ringan. Mereka yang dapat jalankan Rainbow Six Siege kemungkinan besar dapat mainkan game ini setidaknya pada setting “rata kiri”.

Berikut ialah spesifikasi PC dari Rainbow Six Extraction:

Low (1080p)

High (1080p)

High (1440)

Ultra (2160p)

Seperti game baru lainnya yang dirilis ke PC, Rainbow Six Extraction akan dukung beberapa fitur eksklusif untuk platform ini seperti framerate tanpa batas, multi-monitor, Nvidia DLSS, Nvidia Reflex, API Vulkan, dan Tekstur dengan resolusi tinggi yang nantinya dibuat opsional.

Rainbow Six Extraction ialah game spinoff dengan fokus co-op zombie shooter. Kamu akan bermain sebagai salah satu operator di Siege, menjalankan misi sambil melawan gelombang zombie yang terus datang ala Left 4 Dead. Namun menurut banyak pemain yang mencoba game lebih awal, R6 Extraction dianggap terlalu lambat dan zombie yang menyerang tidak seagresif layaknya di L4D atau juga Back 4 Blood.

Rainbow Six Extraction akan meluncur pada 20 Januari mendatang. Game ini juga akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version