Terinspirasi dari Game PS1 Pepsiman, Penggemar Membuat Fangame Berjudul Sodaman

Sodaman Pepsiman

Sebuah proyek fangame yang terinspirasi dari game klasik PS1 Pepsiman yang berjudul Sodaman. Game ini akan membawa kalian mengenang masa lalu dimana para pemain akan teringat memencet tombol ?+? dengan semangat untuk berlari kencang. Tidak lupa juga musik jazz yang enak didengar dengan teriakan lirik khasnya “PEPSIMAAAAAN!”.

Seperti apa game Sodaman ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Sodaman, Proyek Fangame dari Penggemar Game Pepsiman

Sodaman adalah sebuah proyek fangame yang terinspirasi dari game klasik PS1 berjudul Pepsiman. Game ini dibuat oleh para penggemar game Pepsiman yang beranggotakan 6 orang. Sodaman dibuat berdasarkan keinginan para penggemar game klasik tersebut yang hingga kini tidak ada kabar terkait game barunya.

Terlalu lama menunggu, pada akhirnya mereka pun membuat proyek fangame berdasarkan game Pepsiman. Berikut adalah penjelasan mengenai Sodaman berdasarkan situs resminya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sodaman adalah game yang terinspirasi dari game klasik Playstation 1 berjudul Pepsiman. Sebuah game aksi dimana sang pahlawan menyelamatkan orang-orang dari dehidrasi dengan mengirimkan mereka minuman Pepsi.

Game ini dibuat sebagai tantangan untuk melihat bagaimana jika Pepsiman rilis di konsol Playstation 5 saat ini dan seperti apa penampilannya.

Kalian bisa lihat sendiri bagaimana game Sodaman yang terlihat sangat mirip dengan game Pepsiman dengan grafik yang lebih modern melalui video di bawah ini.

Kenapa Tidak Membuat Pepsiman?

Jika kalian bertanya, “kenapa tidak langsung membuat game Pepsiman?”. Pertanyaan itu juga telah dijawab oleh perwakilan dari proyek game ini. Yahya Danboos, salah satu kreator Sodaman menjawab pertanyaan dari salah satu pengunjung. Dia menjelaskan alasan bahwa tidak dibuatnya Pepsiman versi mereka itu bertujuan untuk menghindari isu hak cipta terhadap Perusahaan Pepsi.

Bisa Kalian Mainkan Sekarang Secara Gratis!

Bagi yang penasaran banget ingin bermain Sodaman dan bernostalgia terhadap Pepsiman dengan grafik modern, kalian sudah bisa memainkan game-nya sekarang, lho! Kalian hanya perlu mengunduh game Sodaman melalui situs resmi proyek game-nya disini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PS1 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version