Terinspirasi dari League of Legends K/DA, Moonton akan membuat K’Group di Mobile Legends!

Mobile Legends Kgroup

Mobile Legends Kgroup

Diketahui bahwa baru – baru ini Moonton mengeluarkan sebuah leak baru terkait dengan group musik yang akan dikeluarkannya di Mobile Legends. Perilisan dari group tersebut membuat orang bertanya – tanya karena ada beberapa kemiripan dari gambar leak tersebut untuk game League of Legends K/DA.


Diketahui memiliki nama K’Group, Group ini akan memberikan sedikit banyaknya 3 skin baru untuk para pemain Mobile Legends. Dikethui bahwa anggota group tersebut yaitu Selena, Chou, dan Brody. Ada 2 desain untuk Selena seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Survey tersebut memperlihatkan desain dari skin yang akan dirilis kedepannya.

Sekilas dapat terlihat bahwa Selena ini memiliki kemiripan dengan Akali league of Legends KDA. Namun bisa dibilang Moonton sendiri terinspirasi dari group musik tersebut. Namun sebagai pemain yang memainkan game tersebut bisa dilihat sekali kemiripan yang ada dari kedua group musik.

Bagaimana menurutmu terkait dengan skin yang akan dirilis oleh Moonton ini kedepannya? Apakah kamu akan tertarik dengan skin K’Group dari Moonton ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version