“Terinspirasi” dari League of Legends Wild Rift, Moonton hadirkan fitur ini di Mobile Legends!

in
Mobile Legends Wallpaper
Mobile Legends Wallpaper

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Moonton kerap terinspirasi dari beberapa game MOBA yang hadir di pasaran. Dimulai dari hero – hero yang ada, Skin, hingga fitur pun menjadi inspirasi dari game MOBA yang satu ini. Nah, tak tanggung – tanggung, kali ini Moonton menghadirkan sebuah fitur baru yang sejak awal perilisannya telh hadir di game MOBA League of Legends Wild Rift yaitu, “Camera Following Bullet”.


Melalui fitur ini, skill yang ditembakkan oleh pemain bisa ditekan kembali agar pemain tak perlu lagi menggeser camera yang dimiliki oleh pemain. Fitur ini tentu akan membantu hero – hero seperti Selena dengan lele terbangnya, Moscov dengan Tombak melayangnya dan masih banyak lagi.

Terlepas dari itu, tentu cukup mengejutkan dimana Mobile Legends, Game yang telah dirilis 4 tahun lalu baru merilis fitur tersebut setelah kehadiran League of Legends Wild Rift yang notabene baru dirilis beberapa saat yang lalu. Diketahui bahwa League of Legends Wild Rift sendiri sudah merilis fitur Camera Following Bullet sejak awal perilisannya.

Screenshot 3

Dimana pemain bisa menggunakan beragam skill global seperti Ashe dan Jynx dan mengikuti arah peluru yang telah pemain kirimkan. Hal ini ditujukan agar pemain bisa melihat skill yang dimilikinya tersebut apakah berhasil mengenai target atau tidak.

Nah, sebagai pembaca dan pemain, apa menurutmu terkait “Inspirasi – inspirasi” yang di dapatkan dari Moonton ini terhadap game lain? Apakah sah – sah saja?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay