Terinspirasi dari Resident Evil dan Silent Hill, Post Trauma Hadirkan Demo Gratis

Post Trauma
Mirip sekali dengan fixed camera.

Franchise Resident Evil, Silent Hill, bahkan Parasite Eve dikenal sebagai game horror dengan fixed camera yang mana berikan nuansa seram di sepanjang masa PlayStation pertama. Seiring berjalannya waktu, mereka mengubahnya menjadi third-person dan first-person camera yang digunakan hingga saat ini, meskipun pada kenyataannya hanya seri Resident Evil saja yang masih bertahan.

Fixed camera kini jarang digunakan dalam pengembangan game, khususnya horror. Namun developer indie berikut mencoba mengadaptasinya dalam game horror buatannya berjudul Post Trauma.

Seorang developer bernama RobertoSerraG saat ini tengah kembangkan game yang terinspirasi dari Resident Evil dan Silent Hill berjudul Post Trauma. Gamenya akan menggunakan fixed camera dengan ragam modifikasi seperti mengikuti tokoh ketika berjalan dengan melakukan gerakan geser atau panning.

Dalam Post Trauma, player akan memerankan Roman, seorang pria berusia 57 tahun yang terjebak dalam tempat aneh dan berusaha pulang menemui keluarganya di rumah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti seri lawas Resident Evil dan Silent Hill, game ini miliki elemen puzzle dari ragam informasi yang dikumpulkan saat melakukan eksplorasi. Hal yang membuatnya unik adalah beberapa adegan akan membuatmu dalam perspektif kamera berbeda seperti third-person hingga first-person.

Kamu yang tertarik bisa langsung mencoba demo Post Trauma melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version