Terinspirasi dari Youtuber? Moonton Akan Hadirkan Mode Terbaru di Mobile Legends

Terinspirasi dari Youtuber? Moonton Akan Hadirkan Mode Terbaru di Mobile Legends

Moonton akan menghadirkan mode arcade terbaru bernama Overdrive di Mobile Legends. Dalam mode arcade tersebut, kalian bisa menggunakan Hero tanpa adanya cooldown skill yang akan membuat kita seperti seorang cheater (pengguna cheat).

Objektif dari mode arcade ini masih sama perti kita bermain rank atau classic. Kita hanya perlu menghancurkan base musuh dengan formasi yang sama. Hal yang membuat mode ini berbeda adalah kita hanya diberikan 2 pilihan Hero saja. Jadi, kita tidak bisa memiliki Hero seperti yang kita inginkan pada mode rank/classic.

Kita juga dapat mengganti 2 pilihan Hero tersebut sebanyak 5 kali secara gratis. Jadi, kalau kamu tidak suka dengan piliha Hero yang telah disediakan, kamu bisa mengubahnya sebanyak 5 kali ya.

Dalam Mode Overdrive ini juga, kita akan diberikan tambahan attack speed sebesar 50% dan movement speed sebanyak 30 poin, dan Ressillience sebanyak 25%. Serta, Cooldown skill Hero akan dikurangi sebanyak 80% dan cooldown battle spell sebanyak 50%. Jadi, sebesarnya masih terdapat cooldown skill ya brott, sekitar 1 – 8 detik saja tergantung Hero yang digunakan.

Mode Overdrive Terinspirasi dari Youtuber Mobile Legends?

Mode terbaru ini dicocoklogikan oleh para Netizen terinspirasi dari salah satu Youtuber Mobile Legends bernama Jonathan Liandi.

Terdapat cuplikan dimana Jonathan sedang me-reaction video Mobile Legends dan mengatakan bahwa Moonton seharusnya mendatangkan mode arcade tanpa adanya cooldown skill di Mobile Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Mobile Legends wajib sih ada punya mode, kayak mungkin Arcade Mode gitu. Kayak misalnya kita main Mirror, Mayhem (Salah satu Arcade Mode di Mobile Legends). Tapi, yang skill-nya itu yang kayak tadi, bisa spam (mengeluarkan skill terus menerus)” Kata Jonathan dalam salah satu video cuplikannya.

Dengan adanya pernyataan Jonathan sebelum Mode Overdrive hadir, Netizen sebut dia merupakan Youtuber yang telah menginspirasi hadirnya Mode tersebut. Memang, Jonathan merupakan salah satu KOL (Key Opinion Leader) game Mobile Legends yang sudah sangat terkenal.

Bisa jadi Moonton menghadirkan mode overdrive karena mendengar saran dari video Jonathan ya.

Nah, itulah berita seputar Moonton yang akan hadirkan Mode terbaru rasa cheater di Mobile Legends pada update selanjutnya. Apakah kamu akan mencoba mode tersebut ketika hadir brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version