Terinspirasi Dream dan Corpse Husband, Pewdiepie ambil langkah baru untuk karirnya!

in ,
Cor

Pewds memang menjadi salah satu dari content creator original di Youtube. Dalam usahanya untuk tetap menjadi relevan di komunitas Youtube, pria yang berasa dari Sweden tersebut akhirnya mengambil langkah baru yang terinspirasi dari Corpse Husband dan Dream. Langkah yang diambilnya adalah dengan menghapus Webcam yang dimilikinya.


Hal ini pertama kali diumumkannya pada sebuah video baru yang dipostingnya pada 23 January lalu, dimana ia akan melakukan langkah yang dinamakananya “reverse face reveal” Atau menyingkirkan mukanya pada saat bermain game. Ia mengatakan bahwa ia akan merubah dirinya menjadi avatar seperti layaknya youtuber lain seperti Dream dan Corpse Husband yang terkenal karena hal tersebut.

“I’ve realized that the only way for me to stay relevant at this point, it’s necessary for me to do this. “Corpse Husband: no face cam, no face reveal, massively popular. Dream: no face cam, no face reveal, massively popular.”

Dan benar seperti katanya, sepanjang video yang dirilisnya tersebut, ia tidak menggunakan camera sama sekali, dan hanya menggunakan sebuah icon kecil. Ia juga menambahkan bahwa ia belum memutuskan avatar yang ingin dipakainya selama streaming ataupun membuat video, dan meminta bantuan para fansnya untuk memilih 3D avatar yang diinginkannya.

Ya, semoga saja fans bisa membuat ataupun memilih avatar yang sesuai dengan mage yang telah dibangun oleh Pewds kedepannya. Nah bagaimana menurut kalian terkait dengan langkah yang diambil oleh Pewds ini? Apakah mungkin langkah ini akan mematikan karir pewds? Atau malah meningkatkan relevansi yang ada dari youtuber OG ini kedepannya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay