Terinspirasi NieR: Automata, Project Eve akan Hadirkan Android “Berguncang”

project evee3
Mereka mencoba hadirkan referensi joke NieR: Automata.

Kesuksesan NieR: Automata dengan 2B yang dinilai oleh sebagian besar kaum adam sebagai karakter protagonis sensual yang menarik rupanya jadikan inspirasi banyak developer. Salah satunya adalah salah satu developer Blade & Soul, Hyung-Tae Kim yang mencoba untuk hadirkan game teranyarnya dengan tema yang mirip.

Dibuat oleh studio baru asal Korea Selatan bernama Shift Up yang berisi para mantan developer Blade & Soul, game AAA yang masih berjudul Project Eve ini mengambil tema post-apocalyptic dengan dunia semi-open worldnya. Ia menceritakan usaha umat manusia akan mengambil kembali bumi dari makhluk yang berhasil menguasainya.



Meskipun diceritakan demikian, namun pada kenyataannya teaser yang diberikan justru ungkap seorang karakter wanita yang nampak bukan manusia (jika dilihat dari garis di bagian lengan-ketiak yang positif android) yang mengatakan, “saatnya untuk mengambil kembali bumi”. Terlihat Shift Up sepertinya juga mengambil referensi candaan internet soal pantat 2B yang diimplementasikan dalam animasinya seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas.

Belum ada kejelasan kapan gamenya telah rampung dikerjakan, namun menurut laporan siliconera, skenarionya sudah hampir selesai dikerjakan. Ia rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sembari menunggu, kamu bisa bookmark laman berikut agar dapatkan berita terbaru terkait gamenya nanti.

Exit mobile version