Terjadi Lagi! Eve Echoes Menunda Perilisannya Karena Virus Corona

EVE Echoes

Eve Echoes merupakan salah satu game yang ditunggu – tunggu perilisannya oleh para Gamer Mobile, karena permainannya yang sama seperti pada game EVE Online, Game MMO yang sampai sekarang masih dimainkan oleh para gamer PC, nah Eve Echoes ini sama seperti Eve Online namun ada beberapa fitur yang berubah seperti dari UI, skill sistem dan lainnya. ( Dikutip dari : Massively Overpowered, yang telah mencoba First impression pada game ini)

Seperti yang kita tahu, saat ini Tiongkok sedang dilanda Virus Corona yang telah menginfeksi 81 ribu orang diseluruh dunia, dari data 81 ribu orang 78 ribu diantara nya berasal dari Tiongkok (Sumber : Gisandata) pada tanggal 26 Februari 2020.

Dampak dari virus ini berimbas ke para Publisher atau pun developer Game seperti, CDPR (CD Red Projekt Red) yang batal menghadiri PAX East karena khawatir Corona Virus, lalu EA yang Absen dari GDC karena khawatir virus corona, bahkan Kojima Productions pun batal untuk berpartisipasi dalam GDC 2020 karena alasan yang sama.

Mau tidak mau publisher dari Eve Echoes yaitu NetEase Games yang bertempat di Guangzhou, Tiongkok harus menunda game Eve Echoes karena Virus Corona yang melanda Tiongkok. Melalui Twitter nya Eve Echoes (@EveEchoes) membuat post tentang pengunduran Jadwal dikarenakan Virus Corona “Unfortunately, the unexpected COVID-19 (Coronavirus) epidemic has greatly hindered our schedule. The official time hasn’t been decided yet, but rest assured that EVE Echoes will release in late 2020.” (Sumber : Twitter ).

Exit mobile version