Terjual 4 Juta Kopi, Arma 3 Rayakan Dengan Gratiskan Gamenya

Arma 3

Arma 3

Rayakan dengan gratisan!

Bohemia Interactive baru saja mengumumkan bahwa Arma 3 telah terjual sebanyak 4 juta kopi di seluruh dunia. Untuk merayakan keberhasilannya tersebut, game ini akan mengadakan Free Weekend di Steam. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dari tanggal 26 April dan berakhir di tanggal 30 April jam 7 malam. Dilansir dari DSOgaming, Free Weekend ini akan memberikan kesempatan untuk semua pengguna Steam mencoba game ini secara lengkap.

Credits: PCgamer

Arma 3 adalah sebuah game bergenre authentic military shooter dimana kamu akan memasuki sebuah area militer yang luas dan akan terlibat dalam pertarungan taktis. Para pemain akan mendapatkan akses pada beberapa gear dan senjata. Selain itu para pemain juga bisa mengoperasikan beberapa kendaraan militer seperti tank, helikopter, dan jet. Game ini juga menawarkan banyak sekali skenario single player dan mode multiplayer.

 

 

Selain itu game ini juga mendukung segala jenis pemain yang menciptakan konten atau modifikasi terhadap game ini. Mereka juga bisa membagikannya pada pemain lain melalui Arma 3 Steam Workshop. Workshop ini sudah memiliki lebih dari 50.000 item yang bisa dibagikan mulai dari senjata, kendaraan, seragam, hingga berbagai macam mode permainan.

Game ini sudah menerima 75 free platform updates dan 10 DLC packs. Game ini juga sudah dimainkan oleh para pemainnya selama kurang lebih 150 jam tiap user.

Exit mobile version