Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit, Seri Reisdent Evil Kembali Pecahkan Rekor Penjualan

resident evil 8

Capcom baru saja diterpa kabar baik yang berkaitan dengan salah satu franchise sukses kembangannya, Resident Evil. Mereka baru saja mengkonfirmasi bahwa seri Resident Evil kembali berhasil memecahkan rekor penjualan baru.

Dilansir dari situs resminya, Capcom mengkonfirmasi bahwa seri Resident Evil kini telah memecahkan rekor baru dengan berhasil menjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia sejak awal kemunculannya pada 24 tahun lalu, Resident Evil 5 berhasil menjadi penyumbang tertinggi di angka 7.6 juta unit yang diikuti oleh Resident Evil 6 serta Resident Evil 7 di posisi 2 dan 3 dengan angka penjualan mencapai 7.5 juta unit.

Hal tersebut juga sekaligus menjadikan Resident Evil sebagai seri game tersukses kembangan Capcom saat ini, dan tidak menutup kemungkinan juga kesuksesan tersebut akan tetap bertambah di kemudian hari.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi tambahan, Capcom juga telah mengkonfirmasi game baru untuk seri Resident Evil yang diberi nama Resident Evil 8: Village. Diumumkan pada acara Playstation Future of Gaming beberapa waktu lalu, game tersebut langsung menghadirkan banyak perbincangan di kalangan gamers khususnya para penggemar seri Resident Evil.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version