Terjual Lebih dari 2.5 Juta Kopi, Ace Combat 7 Berikan Update Gratis

in , , ,
Ace Combat 7
Gratis untukmu.

Menjadikan Ace Combat sebagai franchise utama bukanlah sebuah keputusan yang sia-sia bagi Bandai Namco. Game yang telah melalangbuana sejak arcade hingga rilis versi consolenya tersebut miliki tempat yang sangat baik di hati para fansnya masing-masing.

Menariknya, meskipun seri utamanya sempat absen di PlayStation 3 dan hanya rilis eksklusif di Xbox360, seri ketujuh gamenya justru mampu kembali ke pangkuan mesin asal Jepang generasi keempat. Tentunya di samping Bandai Namco dan Project Aces memberikan versi gratisnya yakni Ace Combat Infinity di PlayStation 3 dan menutup servisnya pada tahun 2018 silam.

Kehausan para fans akan seri Ace Combat nampaknya semakin menjadi setelah mereka memutuskan untuk melanjutkannya ke seri ketujuh pada tahun 2019 silam. Ini dibuktikan dengan total lebih dari 2.5 juta penjualan yang telah diraih oleh judul ini saja.

Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Bandai Namco menjelaskan bahwa untuk merayakannya, mereka akan berikan update gratis untuk Ace Combat 7: Skies Unknown yang akan diturunkan pada tanggal 19 Januari 2021 nanti.

Update ini akan berikan 10 skin baru untuk X-02S, F-22A, F-4E, F-15E, ASF-X, F-16C, Su-37, Typhoon, F-22A, dan Su-37. Mereka juga tambahkan 10 emblem baru dalam patch bertajuk 2nd Anniversary tersebut.

Ace7 250 WideAce Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Ace Combat 7: Skies Unknown atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).