Terjual Lebih dari 6 Juta Kopi, Tekken 7 Umumkan Kunimitsu Sebagai DLC

in , , ,
Kunimitsu Tekken 7
Kunimitsu akan hadir sebagai DLC baru Tekken 7.

Sejak perilisannya di arcade pada tahun 2015 dan di console tahun 2017, seri Tekken 7 nampaknya akan terus dapatkan update teranyarnya. Terlebih dengan resepsi playernya yang membuat seri ini berada di puncak kejayaannya. Tak terkecuali turnamen yang terus Bandai Namco dukung setiap tahunnya. Namun sepertinya para fans akan menunggu jauh lebih lama untuk kehadiran penerusnya, Tekken 8 di masa datang.

Tk7 6m FullhdHal ini karena Tekken 7 masih laris manis di pasaran. Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Bandai Namco menjelaskan bahwa saat ini Tekken 7 telah terjual sekitar lebih dari 6 juta kopi. Menariknya, lebih dari 95% penjualannya datang dari luar Jepang.

Lebih detil, Bandai Namco melanjutkan bahwa 4% penjualan merupakan dari Jepang, 6% dari Asia, 30% dari Amerika Utara dan Amerika Latin, sementara 60% penjualan merupakan total dari jumlah penjualan di Eropa dan Australia.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco mengumumkan konten baru untuk Tekken 7. Kali ini DLC karakter Kunimitsu akan ditambahkan dalam gamenya. Ia merupakan anak dari Kunimitsu pertama yang selama ini mengisi gamenya dan akan hadir bersama stage baru “Vermillion Gates”.

Kunimitsu Mask

Stg31 03Kunimitsu merupakan bagian dari DLC ke-16/17 di season 4 Tekken 7. Selain hadir bersama Vermillion Gates, ia juga akan muncul bersamaan dengan update mekanik gamenya yang akan dirilis musim gugur nanti.

Beberapa di antaranya adalah gerakan baru untuk semua karakter, user interface yang lebih baik, peningkatan netcode untuk online play, skor total dari Tekken ability akan terpengaruh ranking tertinggi tiap individu atau ranking total semua karakter/play stat/jumlah match, hingga penambahan rank baru yakni Tekken God Omega. Penambahan tersebut akan buat ranking player menurun sekitar empat rank.


Baca lebih lanjut tentang Tekken 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]