Terjual Sebanyak 1 Juta Kopi, Greedfall Siap Tuju Konsol Next-Gen

in , , , , ,
Greedfall Uhdpaper.com 4k 2

Dengan konsol next-gen yang telah eksis dalam beberapa minggu, tak butuh waktu lama bagi developer untuk mengumumkan kehadiran versi next-gen dari game kesayangan mereka. Developer asal Prancis – Spiders menjadi salah satunya. di mana mereka baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Greedfall tengah disiapkan untuk konsol next-gen yaitu PS5 dan Xbox Series X/S. Versi next-gen dari Greedfall diharapkan untuk hadir dengan visual yang lebih menawan, dukungan resolusi dan frame-rate tinggi, serta waktu loading lebih cepat.

Bersamaan dengan itu, Spiders juga mengumumkan bahwa game action-RPG tersebut telah terjual sebanyak satu juta kopi di seluruh dunia. Lebih lanjut, Spiders juga menyebutkan bahwa mereka mendengar semua feedback yang diberikan player dan berencana untuk meluncurkan konten baru nantinya. Belum diketahui konten apa yang akan dihadirkan, namun ada kemungkinan bahwa itu adalah photo mode.

Greedfall sendiri dirilis pada September 2019 silam dan mengajak player  untuk memerankan karakter bernama De Sardet yang pergi ke pulau Teer Fradee untuk mencari obat bagi penyakit misterius yang ia dan keluarganya derita. Player dapat bersekutu dengan penduduk asli atau dengan penjajah yang datang ke pulau tersebut. Greedfall mengusung gameplay berbasis pilihan, di mana keputusan yang dibuat pemain akan berpengaruh langsung terhadap akhir permainan.

Saat ini, Greedfall tersedia di PS4, Xbox One dan juga PC. Belum diketahui kapan versi PS5 dan Xbox Series X/S-nya akan dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Greedfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri