Terkena Dampak Virus Corona, Hearthstone Master Tour Indonesia Dipindah ke Los Angeles, Amerika Serikat

211920200219042928

Turnamen internasional Hearthstone yang direncanakan akan diselengarakan di Indonesia yaitu Hearthstone Master Tour Indonesia batal dan harus dipindahkan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan tersebut diambil oleh Blizzard Entertainment selaku sang developer dan penyelenggara turnamen Hearthstone untuk menjaga keselamatan para pemain dan staf yang bertugas didalam turnamen Hearthstone Master Tour Indonesia nantinya.

Dimana turnamen tersebut sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 20 hingga 22 Maret 2020 mendatang di Bali, Indonesia. Karena adanya virus corona pihak Blizzard Entertainment lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat didalam turnamen. Meskipun Indonesia belum ada 1 kasus pun yang berkedapatan positif virus corona namun negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia telah melaporkan adanya kasus virus tersebut.

Turnamen Hearthstone Master Tour yang dipindah ke Los Angeles, Amerika Serikat tersebut nantinya akan diselenggarakan pada hari yang sama yaitu 20-22 Maret 2020 dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 250 ribu dollar Amerika atau sekitar 3,5 milyar rupiah. Sebanyak 300 pemain nantinya akan bertarung memperebutkan sang juara master division Hearthstone.

Indonesia sendiri nantinya akan diwakili oleh 4 pemain. Pihak Blizzard Entertainment juga telah menyiapkan ganti rugi kepada para pemain yang sudah terlanjur memesan tiket untuk datang ke Bali. Maksimal uang ganti rugi yang disediakan oleh Blizzard Entertainment sebesar 250 dollar Amerika atau sekitar 3,5 juta rupiah. Kita lihat saja apakah nantinya wakil Indonesia dapat berbicara banyak diajang turnamen internasional Hearthstone satu ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version