Terkuat di Kelasnya? Berikut Kemampuan Valkyrie di Apex Legends

in , , , , , ,
Valkyrie Cover Apex Legends
Apakah jadi legend terkuat saat rilis nanti?

Setelah mengumumkan beberapa hal terkait Season 9 atau Season Legacy Apex Legends, Respawn Entertainment akhirnya resmi menunjukkan bagaimana salah satu kontennya yang jadi perhatian utama, legend baru Valkyrie.

Meskipun sempat dibocorkan oleh tester yang diajak EA dan Respawn untuk mencobanya, namun publik masih belum melihat seperti apa kemampuannya dalam praktiknya. Beruntung, hari ini Respawn memamerkannya dalam trailer terbarunya.

Valkyrie adalah tipe legend Recon dengan dua fungsi pasif: mendeteksi musuh di udara saat terbang, dan mampu melakukan scan tower. Kemampuan utamanya adalah terbang menggunakan jetpack dengan mobilitas cukup tinggi meskipun tak setinggi Horizon maupun Octane. Berikut detil skill-nya:

Kairi Imahara a.k.a Valkyrie

  • Tipe: Recon
  • Passive 1: Scan musuh saat terbang selama masih ada di penglihatannya dan memberikan informasinya ke rekan satu tim.
  • Passive 2: Scan tower untuk melihat ring selanjutnya.
  • Passive 3 – VTOL Jet: Terbang menggunakan jetpack dengan fuel system. Tidak bisa menggunakan senjata selain tactical saat terbang.
  • Tactical – Missile Swarm: Luncurkan roket kecil dengan efek stun layaknya arcstar, bisa digunakan saat terbang dan di darat.
  • Ultimate – Skyward Dive: Terbang sendiri atau bersama teman. Selama terbang bisa melihat dan scan musuh yang ada di area penglihatannya (Passive 1).

Beberapa YouTuber dan influencer yang diundang EA dan Respawn untuk mencoba Valkyrie terlebih dahulu mengaku bahwa legend baru Apex Legends yang satu ini tidak akan sekuat Horizon saat rilis.

Player membutuhkan latihan tinggi untuk menguasai kemampuan utama Valkyrie yakni terbang di saat-saat sulit. Ini karena suara jetpacknya yang sangat keras dan gerakannya yang tak secepat lompatan Jump Pad Octane maupun efek ketapel grapple hook Pathfinder.

Valkyrie akan hadir bersamaan dengan Season Legacy (Season 9) Apex Legends pada tanggal 4 Mei 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.