Terlalu Detail, Kuda Kalian Juga Bisa Mati Secara Permanen di Red Dead Redemption 2

red dead redemption 2 5aeae39994970 1

Setelah penantian panjang kini akhirnya Red Dead Redemption akan segera berlanjut melalui sequelnya yang siap dirilis kurang dari seminggu lagi. Kembali ditangani oleh Rockstar, Red Dead Redemption 2 tak hanya janjikan kualitas grafis memukau & gameplay yang solid semata, berbagai hal detail dalam game yang ditawarkan membuat Red Dead Redemption 2 semakin diantisipasi para fans.

Kuda yang bakal jadi salah satu elemen penting dari game ini akan memiliki banyak hal yang terlihat detail, contohnya seperti biji kuda yang bisa menyesuaikan cuaca. Kuda tak hanya akan hadir sebagai alat transportasi semata, kuda disini akan berperan sebagai teman baik kalian, yang nantinya bisa kalian latih sejak masih liar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bahkan kuda-kuda tersebut akan memiliki tingkat loyalitasnya tersendiri, tergantung bagaimana cara kalian mendidik dan menyayanginya. Sebagai teman baik, tentunya kalian juga harus melindungi kuda kalian bila terancam bahaya, pasalnya Rockstar menyematkan sistem permadeath bagi para kuda. Yang artinya, bila kuda kalian terbunuh, maka kuda tersebut akan mati secara permanen dan tak dapat dihidupkan kembali.

#SaveKuda

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 & Xbox One.

Exit mobile version