Terlalu Fokus Pada Fortnite, Epic Games Konfirmasikan Unreal Tournament “Mati”


Follow Us
Unreal Tournament resmi “mati”.

Kepopuleran Fortnite memang tak ada matinya, itulah yang buat divisi gaming Epic Games kini semua dikerahkan untuk mempercantik game yang populer setelah mode battle royalenya dirilis. Sayang, sepertinya ia harus kembali memakan korban.

Nulis artikel dibayar

Setelah game action MOBA 3rd person Paragon akhirnya dibatalkan karena Epic Games fokus pada Fortnite, kini mereka umumkan bahwa proses pengembangan seri terbaru game first person shooter arcade Unreal Tournament ditunda. Game free-to-play tersebut tak lagi diurus oleh pemilik Unreal Engine dan dibiarkan di Epic Games Store.

BACA JUGA  Trailer Perdana Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Buatmu Semakin Panas Dingin


Salah satu perwakilan Epic Games, Sweeney mengatakan pada Variety bahwa alasan mereka yang paling utama adalah saat ini mereka tengah bekerjasama dengan GOG untuk bawa kembali game klasik mereka ke toko digital CD Projekt tersebut.

Tentunya alasan tersebut bukan menjadi salah satu penyebab paling utama. Community Managernya sendiri, Stacey Conley mengatakan bahwa sebagian besar staff mereka kini mengerjakan Fortnite. Epic Games saat ini tak miliki banyak tenaga kerja untuk mengerjakan game lain.

BACA JUGA  Digratiskan dengan Fitur Battle Royale, Pemain CSGO Naik Drastis

Baca lebih lanjut tentang Epic Games melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+