Terlalu Fokus Pada Fortnite, Epic Games Konfirmasikan Unreal Tournament “Mati”

unrealtournament
Unreal Tournament resmi “mati”.

Kepopuleran Fortnite memang tak ada matinya, itulah yang buat divisi gaming Epic Games kini semua dikerahkan untuk mempercantik game yang populer setelah mode battle royalenya dirilis. Sayang, sepertinya ia harus kembali memakan korban.

Setelah game action MOBA 3rd person Paragon akhirnya dibatalkan karena Epic Games fokus pada Fortnite, kini mereka umumkan bahwa proses pengembangan seri terbaru game first person shooter arcade Unreal Tournament ditunda. Game free-to-play tersebut tak lagi diurus oleh pemilik Unreal Engine dan dibiarkan di Epic Games Store.



Salah satu perwakilan Epic Games, Sweeney mengatakan pada Variety bahwa alasan mereka yang paling utama adalah saat ini mereka tengah bekerjasama dengan GOG untuk bawa kembali game klasik mereka ke toko digital CD Projekt tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya alasan tersebut bukan menjadi salah satu penyebab paling utama. Community Managernya sendiri, Stacey Conley mengatakan bahwa sebagian besar staff mereka kini mengerjakan Fortnite. Epic Games saat ini tak miliki banyak tenaga kerja untuk mengerjakan game lain.

Baca lebih lanjut tentang Epic Games melalui link berikut.

Exit mobile version