Terlalu Garang, Bane Mobile Legends akhirnya dapatkan revamp desain!

Mlbb 3

Mlbb 3

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah update baru di original servernya. Update tersebut merubah beberapa META yang ada di dalam game, dan memberikan revamp kepada beberapa karakter yang ada di game tersebut. Salah satunya hero fighter yang cukup diremehkan yaitu Bane yang akhirnya masuk dan terkenal dengan META sekali semburnya.

https://www.youtube.com/watch?v=EXxHk8XUE8A


META tersebut merubah Bane yang memiliki skill fighter, menjadi Bane Mage yang memiliki kemampuan poke damage yang kuat di early game, dan burst damage yang menakutkan di Late game. Efek yang diberikan oleh Moonton ini, secara langsung meningkatkan popularitas dari Hero yang di anggap remeh tersebut, masuk kedalam META yang kerap digunakan di Ranked Match.

Saking populernya hero tersebut, Bane Mobile Legends akhirnya mendapatkan desain revamp dari Moonton di Mobile Legends, membuatnya terlihat lebih garang seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:


Bane sendiri akan terlihat lebih garang, dengan balutan kerang yang dibentuk sebagai armor. Tak hanya itu, topi yang dimilikinya pun memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya, dan bane terlihat lebih memiliki wibawa yang cocok dengna kemampuannya sekarang.

Ya, jika kalian tertarik untuk mencoba Bane Fighter Mage sekali sembur, silahkan download Mobile Legends sekarang juga, karena Moonton memiliki beragam update menarik kedepannya yang akan merubah gameplay dari game tersebut menjadi lebih baik lagi!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version