Terlalu Girang, Seorang Gamer Selebrasi Menang Turnamen Sampai Dislokasi Tulang

Cakeassault Injury

“Apapun yang berlebihan itu tidak baik”, itulah kata pepatah yang sudah seharusnya menjadi prinsip yang wajib dijalankan bagi setiap orang. Bahkan sesuatu yang dianggap biasa pun dapat menimbulkan celaka apabila dilakukan diluar batasan. Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh gamer berikut, dimana dirinya mengalami cidera akibat terlalu kegirangan saat selebrasi kemenangannya dalam turnamen esports.

Melalui turnamen Rivals of Aether yang merupakan game indie bergenre fighting, salah satu peserta bernama CakeAssault berhasil memenangkan pertandingan pada saat final berlangsung. Kemenangannya pun disambut meriah oleh para penonton yang membuat dirinya meloncat kegirangan. Namun, kegirangan tersebut tiba-tiba saja membuat penonton terdiam sejenak ketika CakeAssault meringis dan terkapar kesakitan sembari memegang bahunya.

Setelah pertandingan selesai, CakeAssault menyatakan klarifikasinya melalui Twitter bahwa alasan dirinya jatuh kesakitan lantaran mengalami dislokasi di bagian bahu kiri. Hal tersebut terjadi ketika dirinya melakukan selebrasi dengan gerakan memukul, namun karena mungkin pukulan terlalu keras membuat posisi tulang di bagian bahu tergeser atau terlepas dari dudukannya.

Celaka saat selebrasi sebenarnya sudah cukup sering terjadi terutama di dunia olahraga, baik konvensional maupun esports. Bahkan tak sedikit juga yang sampai menelan korban jiwa. Sehingga, hal ini tentunya dapat menjadi pelajaran untuk tetap mengontrol diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena sesuatu yang dianggap biasa justru dapat menimbulkan celaka apabila dilakukan secara berlebihan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Esports serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version