Terlalu Kelelahan, Kreator Super Smash Bros Pingsan Saat Berada di Gym

masahiro sakurai super smash bros ultimate dlc photo

Menjadi sosok dibalik salah satu franchise terbesar di dunia merupakan tanggung jawab yang besar. Super Smash Bros, game fighting yang memadukan puluhan karakter game ikonik, menjadi game dengan komunitas yang tidak mau diam dengan request mereka. Dengan potensi siapa saja bisa masuk menjadi roster, request akan karakter ini dan itu terus menghantui tim developer.

Masahiro Sakurai, sang kreator, telah kerjakan seri ini lebih dari dua dekade. Super Smash Bros. Ultimate menjadi game terbaru dari franchise dan bahkan dengan game telah rilis dia masih harus berkerja keras karena dia telah janjikan DLC pack baru lagi sepanjang tahun ini.

Pada berita minggu ini yang dilansir oleh Famitsu, terlihat jelas seberapa keras Sakurai berkerja keras untuk proyek kesayangannya. Lewat translasi dari Kotaku, Masahiro Sakurai dikabarkan pingsan saat berada di gym. Fans sempat khawatir akan kabar tersebut, tetapi Sakurai pastikan bahwa dirinya tidak apa-apa dan pingsan saat itu dikarenakan perpaduan capek serta dehidrasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia mengatakan bahwa itu menjadi gym pertamanya dalam waktu yang lama, dia mulai hilang kesadaran saat berada di area pemandian kemudian jatuh tak lama sesudahnya. Sakurai tekun menjalani hidup sehat, dia telah diet dari makanan berkarbohidrat khususnya daging dan olahraga meskipun menyusahkan, tetap dia lakukan agar tetap bugar saat bekerja. Apa yang terjadi di gym beberapa hari yang lalu merupakan puncak kelelahannya dan dia akan lebih berhati-hati untuk kedepannya.

Sakurai telah dedikasikan banyak waktunya untuk Smash Bros. Tak jarang dia mengambil lembur disaat staff lain manfaatkan waktu libur. Dia sempat curhatkan bahwa bahu dan perutnya masih sakit 2 tahun setelah selesai kembangkan Super Smash Bros 4 untuk WiiU dan 3DS. Dengan Ultimate menjadi versi definitif dari seluruh seri Smash, bisa dibayangkan seperti apa lelah yang dirasakannya.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version