Terlalu Kuat, Epic Games Lakukan Balancing untuk Thanos di Fortnite

in , , ,
Tapi sepertinya ia terlihat masih tetap kuat.

Penggemar komik dan film Marvel beberapa minggu ini memang dimanjakan dengan kehadiran film Avengers Infinity War yang hadirkan Thanos sebagai musuh utamanya. Tentunya, kamu akan menyadari bahwa Thanos miliki kekuatan yang luar biasa hebat, terlebih saat ia miliki Infinity Gauntlet. Senada dengan filmnya Thanos sepertinya terlalu kuat di gamenya. Hal ini membuat banyak player kerepotan mengalahkannya, sehingga Epic Games sendiri harus turun tangan dengan lakukan balance di event Marvel x Fortnite.


Melalui postingannya di Reddit, Epic Games umumkan bahwa kemampuan Thanos di Fortnite akan diturunkan agar ia tak terlalu kuat dalam gamenya. Shield yang ia miliki akan berubah dari 300 ke 200 poin, damage dari laser di tangannya akan menurun dari 15 ke 12. Namun di sisi lain, HP miliknya justru meningkat dari 700 ke 800.

Mendengar pesan tersebut, banyak orang meresponnya dengan bahan bercandaan yang mereferensikan dalam filmnya. Di mana Thanos bisa “menamatkan” gamenya hanya dengan jentikan jari saja. Bagaimana menurutmu? Apakah Thanos di Fortnite terlalu kuat?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]