Terlalu lama, Fans akhirnya buat sendiri skin Kimetsu No Yaiba Mobile Legends!

in , ,
Untitled 1 1

Kolaborasi antara game dan anime menjadi salah satu hal yang cukup dinanti – nantikan oleh pemainnya. Hal ini lah yang telah digoda oleh Mobile Legends beberapa saat yang lalu, terbukti telah mengirimkan beberapa survey tentang kolaborasi yang dirumorkan akan dirilisnya kedepannya. Fans pun menunggu – nunggu hadirnya kolaborasi anime dari game yang dimainkan oleh jutaan orang di indonesia ini.

Tak tahan menunggu, seorang fans yang tidak diketahui namanya, akhirnya mengambil inisiatif sendiri dan membagikan karya nya, untuk membuat Nezuko di Mobile Legends pada hero Guinevere.


Skin tersebut merupakan skin yang dikembangkan oleh fans Mobile Legends dan disebarkan oleh akun instagram “topglobalshop”. Skin tersebut memperlihatkan Sakura Wishes Guinevere, dengan karakter Kimetsu No Yaiba “Nezuko”.

Pemain bisa melihat Nezuko dengan equipment ikoniknya yaitu Bamboo yang terletak di bibirnya. Tak hanya itu, Kimono Guinevere pun dirubah cukup mirip dengan kimono Nezuko di anime tersebut. Walaupun tidak 100% mirip, skin fan made ini memberikan gambaran yang cukup jelas pada saat game Mobile Legends benar – benar akan memberikan skin kolaborasi anime tersebut kedepannya.

Sekali lagi, Moonton belum mengungkapkan bahwa mereka akan membuat skin tersebut, karena hal tersebut masihlah berupa rumor berdasarkan survey dan leaks di Mobile Legends.

Source:Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Avatar

Written by Jay